Sabtu, 09 Februari 2013

Sekolahku ^-^


Assalamuallaikum.wr.wb.
                
             Teman-teman kali ini aku akan membahas tentang sekolah SMP aku, yaitu “SMPIT Thoriq Bin Ziyad” yang biasa di singkat menjadi TBZ. Apa teman-teman tau, letak sekolahanku dimana? Nah, SMPIT Thoriq Bin Ziyad terletak di JL. Toyogiri Selatan Desa Jatimulya.Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.
               
            
Kemudian , di SMIT TBZ ini terdapat banyak organisasi. Yaitu : OSIS, Pramuka, PMR, Jurnalistik, Sains Club. Alhamdulillah aku mengikuti 2 organisasi. Yang pertama menjadi anak Jurnalistik (tapi Cuma setahun) dan yang kedua anak  menjadi anak Pramuka (sampai saat ini).
                
                Oh iya, aku mau cerita nih sedikit tentang Pramuka. Pertama aku masuk pramuka itu kelas 8 dan aku seperti anak yang linglung yang gatau apa-apa saat itu. hari berganti dan latihan di pramuka semakin menambah ilmuku.. dan akhirnya aku bisa J(alhamdulillah). Contohnya: bisa menyimpul; bisa bangunin tenda; bisa bikin tandu; sedikit ngerti semapur; dll. Nah, bahkan pramuka SMPIT TBZ sudah mengikutin acara kemah kemah terbesar. Contohnya lagi: Jambore, PRINT (Perkemahan Internasional), KemNas (Kemping Nasional)*kerenkan siapa dulu pembinanya*. Oh iya aku lupa mengenalkan kakak pembimbing aku dipramuka. Kalau kakak pembimbing perempuan adalah Ka Imma dengan Ka Desi. Kalau untuk kakak pembimbing laki-laki adalah Ka Adi dan Ka Husein. 
                
               Tak lupa lagi teman-teman , di SMPIT Thoriq Bin Ziyad juga banyak Ekstrakulikulernya. Misalnya ada: Tari Saman, IT Club, English Club, Badminton, Basket, Fotografi, Futsal, Tataboga, dll. Dan masih banyak kegiatan dan acara – acara di SMPIT TBZ yang lainnya , yang masih seru. Sampai sini dulu ya teman-teman ceritaku tentang SMPIT TBZ ini.

Wassalamuallaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar