Jumat, 27 Januari 2012

Kemah Nasional

DEA, AKU, BU ANGGI  , AUL , VIRA, FIKA , UNA

 Kalau foto di atas ini foto bareng ama ibu guru ipaku ' seruh loh nyanyiin lagu sesuatu mulu bareng aku. gokilkan'

PA YUDI, AKU, PA EED (belakangku), PIRA, DODO, HILA, PIKA, AUL

       Jadi poto di atas ini  aturan tuh lagi masak, eh malah foto foto . katanya buat kenang kenangan 'emang sih'. foto ini bersama pak kepala sekolah loh 'baik kok kepala sekolahnya, orang ngasih makanan. hehe...'


AKU, MUTI, PIKA, UNA

 'aduh aib ini sebenernya' cuma mo ngasih tau ini motor punya pa eko 'pinjem pa' . ini fotonya abis aku lomba pionering 'masa gatau sih? itu bikin menara'


DEA, DILA, AKU

    'ini aib juga sih sebenernya' dan cuma mo ngasih tau ini dapurnya 'serasa di dapur lestoran kaya chep chep ditu deh. pada hal engga ;'( "


PA EKO, MENTA, AKU, DODO, HILA, PIRA, PIKA, MUTI, AUL, UNA, PA EED

  Nah pa eko tuh 'yang motornya tadi numpang exsis doang, haha'. spanduk smpit tbz baguska?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar